Sturaro Merasa Fantastis Bisa Permalukan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Juventus kalah 0-2 dari Genoa dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2019). Sialnya lagi, kekalahan tersebut disebabkan oleh mantan pemain mereka, Stefano Sturaro.

Menariknya, Sturaro musim lalu masih berseragam Juventus. Baru pada musim ini ia pindah ke Genoa karena tidak kunjung mendapat tempat utama di skuat Si Nyonya Tua.

Walau begitu, pemain berkepala plontos ini mampu membuktikan bahwa Juve telah salah melepasnya. Maka tak ayal jika gol yang ia sarangkan ke gawang Mattia Perin ini terasa spesial.

stefano sturaro
@Squawka

“Gol ini memberikan sensasi yang fantastis buat saya. Saya baru sadar apa yang terjadi sesungguhnya setelah satu menit. Ini menjadi tahun yang sulit untuk saya, apalagi saya masih merasa jauh dari tingkat kebugaran yang diinginkan,” kata Sturaro kepada DAZN, Minggu (17/3/2019).

“Jadi gol ini benar-benar menjadi hadiah yang sangat indah. Gol ini harus bisa mendorong kami untuk tampil konsisten hingga akhir musim karena tim kami sebagian besar dihuni pemain muda dengan dasar permainan yang kuat,” ia menambahkan.

Di sisi lain, pemain asal Italia ini tetap mendukung perjuangan mantan klubnya di Liga Champions. Ia pun turut senang dengan keberhasilan anak asuh Massimiliano Allegri lolos ke perempat final.

“Saya harap mantan rekan satu tim saya bisa memenangkan Liga Champions. Mereka bisa melakukan sesuatu yang spesial saat mengalahkan Atletico Madrid dan mampu membuat capaian spesial untuk sepak bola Italia,” tutupnya.

Comments
Loading...