Sturridge dan Henderson Berpeluang Tampil Lawan Soton

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa senang karena Daniel Sturridge dan Jordan Henderson telah dapat bermain ketika menghadapi Southampton pada hari Kamis (3/12).

Dalam laga lanjutan Premier League melawan Southampton pada akhir pekan kemarin, Sturridge dan Henderson memang telah diturunkan oleh Klopp sebagai pemain pengganti.

Klopp mengkomfirmasi bahwa Sturridge dan Henderson berpeluang besar tampil dalam babak perempat final Piala Liga melawan Southampton di St. Mary Stadium.

“Ini adalah berita yang baik. Mereka telah menjalankan tugasnya, yang di mana penting bagi kami untuk meraih hasil yang bagus. Ini tidaklah mudah,” terang Klopp seperti yang ditulis oleh Mirror.

“Daniel melakukan yang apa yang telah kami bicarakan sebelumnya. Ia harus menjadi target kami untuk memenangi bola, menjadi opsi utama. Itulah yang Ia lakukan,” tambah dirinya.

“Jika tidak ada hal apapun yang terjadi dari sekarang, mereka akan berada di dalam skuad,” lanjutnya.

Namun, Klopp merasa Sturridge dan Henderson belum siap jika tampil sebagai starter mengingat laga ini memiliki kemungkinan berlanjut hingga babak tambahan waktu.

“Kami tidak dapat melupakan bahwa laga ini bisa memiliki babak tambahan. 120 menit terlalu berlebihan bagi mereka,” pungkasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More