Sturridge Siap Untuk Laga Melawan Sunderland

Kabar baik datang menghampiri Liverpool. Kondisi fisik striker Daniel Sturridge sudah mulai membaik. Dia mengaku sudah bersiap untuk laga melawan Sunderland pada pekan ke-19 Premier League.

Berita ini jelas bagai angin segar untuk The Reds. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan striker Divock Origi yang cedera dalam pertandingan melawan Leicester City. Jika Sturridge masih absen, Liverpool hanya memiliki Christian Benteke di deretan pemain yang biasa berperan sebagai penyerang utama.

Akan tetapi, beruntung Sturridge sudah membaik. Usai The Reds mengalahkan Leicester, dia mengungkap kondisi fisiknya melalui Twitter.

“Hadiah Natal yang sempurna dari rekan-rekan berupa sebuah kemenangan. Di sisi lain, saya sudah mulai berlatih dan berada dalam kondisi bagus,” papas Sturridge.

Seperti biasa, musim ini lebih sering dilewatkan Sturridge dengan cedera. Terakhir dia kembali masuk meja perawatan usai laga melawan Newcastle United pada 6 Desember lalu. Alhasil, Sturridge jarang tampil di atas lapangan. Musim ini, dia baru merumput sebanyak tiga kali di Premier League.

Akan tetapi, ketajaman Sturridge tidak hilang. Dalam tiga pertandingan saja di Premier League, dia mampu mencetak dua gol. Keberadaannya di atas lapangan sebenarnya selalu berarti penting bagi The Reds.

Liverpool memang kesulitan dalam mencetak gol. Musim ini, mereka baru membuat 21 gol dari 18 pertandingan di Premier League. Top skorer The Reds di ajang ini adalah Benteke dan Philippe Coutinho yang sama-sama menciptakan lima gol.

Comments
Loading...