Sturridge, Supersub Terbaik di Liga Inggris

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Danny Murphy, menilai Daniel Sturridge adalah supersub terbaik di Liga Inggris musim ini. Murphy berkaca pada ketajaman striker 29 tahun itu.

Persaingan ketat di lini depan Liverpool memaksa Sturridge harus rela menjadi supersub musim ini. Ia kalah bersaing dengan trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Getty Images

Meski demikian, Sturridge mampu tampil tajam. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke West Bromwich Albion itu sudah menyumbang tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Sturridge juga membukukan empat gol dalam tujuh penampilan di seluruh ajang, meski hanya dua kali menjadi starter.

“Bonus terbesar untuk Manajer Jurgen Klopp adalah Sturridge. Saya katakan di musim panas Sturridge bisa menghemat uang untuk Liverpool di bursa transfer dan dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan,” kata Murphy seperti dilansir Soccerway.

“Roberto Firmino adalah striker pilihan pertama Liverpool, tetapi Sturridge menjadi pilihan kedua terbaik di Liga Premier,” Murphy menambahkan.

Sturridge punya catatan gol yang tak terlalu buruk sepanjang kariernya. Menurut Transfermarkt, eks pemain Liverpool itu sudah mengemas total 106 gol dan 38 assist sepanjang karier profesionalnya.

Comments
Loading...