Sturridge Teken Kontrak 3 Tahun dengan Klub Turki

Football5star.com, Indonesia – Klub Turki, Trabzonspor, resmi mendapatkan Daniel Sturridge. Mantan pemain Chelsea dan Liverpool itu dikontrak selama tiga tahun ke depan.

Bersama Alberto Moreno, Sturridge resmi dilepas Liverpool hanya beberapa hari setelah gelaran final Liga Champions musim lalu. Ia pun mengakhiri kariernya bersama The Reds dengan gelar juara Eropa.

Beberapa waktu kemudian, Sturridge diputuskan bersalah karena menyuruh kakaknya untuk bertaruh tentang kepindahannya ke Sevilla pada musim 2017-18 lalu. Akibat kasus ini, ia mendapat sanksi larangan bermain selama enam pekan di kompetisi Inggris serta denda senilai 75 ribu poundsterling.

Lewat laman resmi mereka, Trabzonspor kemudian menyatakan bahwa Sturridge telah resmi bergabung. Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi kabar menyebutkan bahwa sang bomber bakal menerima gaji sebesar 3 juta euro per musim.

“Perusahaan kami telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan pemain sepak bola profesional Daniel Sturridge, dengan opsi perpanjangan satu tahun,” tulis Trabzonspor di situs resmi klub.

Sturridge memulai karier profesionalnya bersama Manchester City sebelum kemudian hengkang ke Chelsea. Ia memperkuat The Blues selama empat musim.

Setelah itu, ia memilih pindah ke Liverpool dan langsung menjadi andalan di lini depan The Reds, membentuk trio mengerikan bersama Luis Suarez dan Raheem Sterling pada musim 2013-14 silam.

Namun cedera kambuhan serta kedatangan pemain anyar membuat kesempatan bermain Sturridge di Liverpool makin menipis hingga ia sempat dipinjamkan ke West Brom.

Comments
Loading...