Stuttgart Manfaatkan Eks Orang Dalam untuk Rekrut Pemain Muda Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Klub Bundesliga, VfB Stuttgart dirumorkan tengah mendekati striker muda Arsenal, Folarin Balogun. Stuttgart berupaya bisa mendapatkan Balogu pada Januari 2021.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (30/12/2020, Stuttgart sangat serius untuk bisa mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut. Klub Jerman itu kabarnya akan memanfaatkan eks orang dalam Arsenal, Sven Mislintat untuk bisa dapatkan Balogun.

Stuttgart Manfaatkan Eks Orang Dalam untuk Dapatkan Pemain Muda Arsenal

VfB Stuttgart sendiri dipercaya akan kehilangan pemain mereka, Nicholas Gonzalez pada akhir musim ini. Jika penyerang asal Argentina itu dipastikan hengkang, Balogu menjadi pilihan utama Sttugart.

Pelatih Pellegrino Matarazzo juga sangat menginginkan Stuttgart mampu memboyong Balogun pada musim ini. Kabarnya, pelatih berdarah Italia itu juga akan melakukan komunikasi dengan Balogun demi memperlancar proses transfer.

Namun upaya Stuttgart dapatkan Folarin Balogun akan mendapat pesaing dari klub Liga Inggris lainnya, Livepool. Kubu The Reds juga berminat untuk bisa dapatkan Balogun.

Kontrak Balogun sendiri habis pada musim panas dan belum penambahan kontrak di Emirates. Balogun telah menolak tawaran dari sebelumnya dari Arsenal karena tidak ada peluang tim utama, dan sepertinya dia bisa pergi di musim panas.

Pelatih Arsenal, Mike Arteta sendiri sempat menegaskan tidak akan menjual Balogun.

“Kami sedang berdiskusi dengan pemain. Dia tahu kami ingin mempertahankannya di klub,” ucap pelatih asal Spanyol itu.

Balogun yang lahir di New York tampil mengesankan dalam tim muda Arsenal dengan catatan 25 gol dalam 19 penampilan, dan telah menunjukkan kualitas penyelesaiannya dengan gol melawan Molde dan Dundalk di Liga Europa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More