Suami Alami Nasib Tak Enak, Istri Sergio Romero Mengamuk

Football5star.com, Indonesia – Istri dari kiper Manchester United, Sergio Romero, Eliana Guercio mengamuk di akun sosial media, Instagram miliknya. Kemarahan Eliana disebabkan keputusan manajemen United yang memblokir kepindahan sang suami dari Old Trafford.

Eliana meluapkan kemarahannya kepada CEO Manchester United, Ed Woodward. Menurut, Eliana, suaminya telah bekerja keras untuk klub dan seharusnya manajemen membiarkan Romero pindah pada musim panas ini.

“Sergio Romero bekerja keras untuk klub ini. Sudah waktunya bagi mereka untuk mengembalikan kesempatan dan membiarkannya pergi,” tulis Eliana, Selasa (6/10/2020).

“Dia membantu tim mencapai empat final/semi-final dan kemudian dia ditinggalkan di bangku cadangan hanya untuk kehilangan semuanya.” tambah Eliana.

Pada bursa transfer musim panas ini, Sergio Romero sempat dikabarkan tengah didekati oleh Everton. Carlo Ancelotti menginginak kiper yang bisa jadi pesaing Jordan Pickford sebagai kiper utama.

Sayangnya, Everton di hari terakhir bursa transfer lebih memilih mendatangkan bek Robin Olsen dari AS Roma ketimbang Romero. Kabar yang berhembus menyebut United tak ingin melepas Romero.

“Sudah waktunya bagi mereka untuk mengembalikan kesempatan untuk dan melepaskannya,” kata Eliana.

Sergio Germain Romero didatangkan United dari Sampdoria pada 2015. Pada 2017, Romero berhasil mengantarkan United menjadi juara Liga Europa dan ia tampil di laga final melawan Ajax.

Kiper asal Argentina ini juga membawa Manchester United lolos ke semifinal Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris di musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More