Suarez Buka Peluang Gabung Celta Vigo

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Denis Suarez, membuka peluang untuk pindah ke Celta Vigo pada bursa transfer musim panas 2019.

Suarez pernah memperkuat tim junior Celta Vigo pada 2009-20011. Setelah itu, dia hengkang ke Manchester City sebelum bergabung dengan Barcelona pada 2013.

Bersama El Barca, Suarez jarang mendapat kesempatan bermain reguler di tim senior. Kondisi tersebut membuat dia memutuskan untuk angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas ini.

“Saya akan meninggalkan Barcelona dan Celta Vigo adalah sebuah opsi,” kata Denis Suarez, seperti dikutip Football5star dari Goal.

“Saya yakin akan bermain untuk Celta Vigo suatu saat nanti, tetapi tidak tahu kapan,” ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Saya mendapat beberapa tawaran dari luar Spanyol, tetapi prioritas saya adalah tetap di La Liga. Bermain di kompetisi Eropa juga prioritas, tetapi ada opsi-opsi lain yang tersedia,” tutur Suarez.

Denis Suarez, Berharap, Tidak, Dilego, Barcelona
Foto: Zimbio.com

Barcelona pernah meminjamkan Suarez ke Sevilla (2014-2015) dan Arsenal (2019). Bahkan, Suarez sempat dijual ke Villarreal sebelum merekrutnya kembali pada Juli 2016.

Selama berkostum El Barca, Denis Suarez mencatatkan 71 penampilan dengan koleksi delapan gol dan 11 assist di berbagai ajang.

Comments
Loading...