Suarez: El Clasico Belum Jadi Penentu Juara

Penggawa Barcelona, Luis Suarez, menilai laga melawan Real Madrid ini belum menjadi penentu di musim ini. Dia bilang bahwa musim masih panjang.

Pertandingan di Santiago Bernabeu ini akan berlangsung, Minggu (22/11) dinihari WIB. Barca dan Madrid sedang bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol saat ini.

Madrid ada di posisi dua klasemen dengan raihan 24 poin. Sementara itu, Barca menempati posisi pertama klasemen dengan keunggulan tiga angka.

Andai berhasil memenangi laga kali ini, Barca tentu bisa memperlebar jarak di klasemen dari Madrid. Mereka akan unggul enam angka. Meski demikian, Suarez tetap meyakini bahwa pertandingan kali ini belum akan menjadi laga penentuan juara.

“Saya tak berpikir liga akan ditentukan jika Barca berhasil memetik kemenangan. Musim ini masih panjang dan semuanya baru di mulai,” kata Suarez di Marca.

Soal Madrid yang baru terpeleset saat menelan kekalahan dari Sevilla di laga terakhir Liga Spanyol, Suarez juga memberikan komentarnya. Barca ditegaskan oleh pemain asal Uruguay itu tidak akan mencari-cari kelemahan tim lawan, agar tak terpeleset saat melakoni pertandingan.

“Saat satu tim menuju ke pertandingan dengan mencari kelemahan tim lain, biasanya malah sering terbalik. Semua orang seharusnya tak bersikap berlebihan karena mereka kalah di laga terakhir. Setelah semua itu, mereka Real Madrid,” kata eks pemain Liverpool itu.

Comments
Loading...