Suarez Gemilang, Barcelona Pesta Gol ke Gawang Napoli

Football5star.com, Indonesia – Barcelona menang 4-0 atas Napoli laga persahabatan di Stadion Michigan, Amerika Serikat, Minggu (11/8/2019). Luis Suarez jadi pahlawan Azulgrana di pertandingan ini.

Napoli sebenarnya mampu menaham imbang Barcelona di tanpa gol di babak pertama. Namun, di babak kedua, pasukan Carlo Ancelotti dibuat tak berdaya.

Kebuntuan terpecah setelah Suarez membuka keunggulan Barca di menit 48. Setelah itu, Antoine Griezmann membuat gol kedua untuk Barcelona pada menit ke-56. Gol tersebut dicetak eks pemain Atletico Madrid itu setelah mendapat umpan matang dari Jordi Alba.

Antoine Griezmann barcelona
Twitter Barca

Suarez kembali membuat gol keduanya di laga ini dua menit setelah Griezmann mencatat namanya di papan skor. Kali pemain asal Urugauy tersebut memaksimalkan umpan dari Ousmane Dembele.

Nama melengkapi kemenangan Barca dengan mencetak gol keempat pada lima menit kemudian, usai menyelesaikan sodoran Frenkie de Jong.

Napoli coba membalas. Namun, usaha Dries Mertens dan kawan-kawan tak membuahkan hasil. Skor tetap 4-0 untuk Barca dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Napoli: Meret; Ghoulam, Chiriches, Manolas, Hysa; Verdi, Allan, Fabian Ruiz, Eljif Elmas; Mertens, Milik.

Barcelona: Ter Stegen; Semede, Pique, Lenglet, Alba; Alena, De Jong, Sergi Roberto; Dembele, Suarez, Griezmann.

Comments
Loading...