Suarez: Lautaro Martinez Sebaiknya Bertahan di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Inter Milan dan Barcelona, Luis Suarez, kurang setuju Lautaro Martinez pindah ke Camp Nou Menurut dia, pemain 22 tahun itu lebih baik bertahan di Inter.

Dalam beberapa bulan terakhir, Lautaro dikait-kaitkan dengan Barcelona. Hanya saja, sempat ada masalah bagi Barcelona untuk mendatangkan penyerang 23 tahun tersebut.

Manajemen Inter hanya mau melepas Lautaro jika ada klub yang bersedia menebus klausul pelepasan penyerang Argentina itu yang mencapai 111 juta euro (Rp 1,79 triliun).

Di kondisi normal, manajemen Barcelona bisa dengan mudah menebus nominal di atas. Namun, saat ini imbas virus corona, keuangan Blaugrana carut marut sehingga mereka mesti putar otak untuk mendatangkan pemain berharga mahal.

Kabarnya agar harga Lautaro Martinez bisa ditekan, manajemen Barcelona siap memberikan sejumlah pemain mereka kepada Inter. Salah satu pemain yang berpotensi menjadi bagian dari transfer Lautaro Martinez adalah Arturo Vidal.

Suarez sendiri kurang setuju jika Lautaro pindah. Menurut dia, sang bomber lebih baik fokus dulu dalam perkembangan bersama Inter.

Felipe Melo - Lautaro Martinez - Inter Milan - Romelu Lukaku - The National
The National

“Jika saya adalah dia, saya tidak akan berganti tim. Membuat keputusan apakah akan tetap atau tidak sangat rumit, meskipun jika Messi memanggilnya maka akan mudah untuk memikirkannya,” kata Suarez kepada La Gazzetta dello Sport.

“Namun, kita berbicara tentang seorang bocah lelaki yang masih sangat muda, dan dia memiliki semua waktu di dunia untuk menghadapi tantangan-tantangan lain di masa depan,” ia menambahkan.