Suarez Masih Sakit Hati Barcelona Disingkirkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Luis Suarez, menilai kekalahan timnya 0-4 dari Liverpool di Anfield adalah momen terburuk sepanjang kariernya.

“Hari-hari kembali ke Barcelona setelah kalah dari Liverpool adalah saat-saat terburuk dalam hidup dan karier saya, bersama dengan Piala Dunia 2014, saya ingin ‘menghilang’ dari dunia,” kata Suarez kepada Fox Sports.

“Saya tidak ingin membawa anak-anak saya ke sekolah, semua orang bisa melihat saya dalam keadaan yang buruk. Saya memiliki hari-hari yang buruk di Barcelona, itu adalah saat-saat yang sangat sulit. “

Luis Suarez tak habis pikir Barcelona mengalami remontada lagi saat melawan Liverpool di semifinal Liga Champions.
Getty Images

Barcelona kalah agregat 3-4 dari Liverpool di babak semifinal Liga Champions. Dalam duel tersebut, Barca unggul 3-0 di leg pertama, sebelum The Reds membalikkan keadaan pada leg kedua di Anfield.

“Saya tidak melihat kami akan kalah karena kami adalah Barcelona dan kami pikir kami memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol, tetapi kami menjadi gugup, kami memberikan umpan-umpan bodoh, kami tidak menunjukkan sikap yang benar. Ketika gol pertama datang, kami tidak tahu harus bereaksi, kami benar-benar kacau.”

“Setelah pertandingan, di ruang ganti tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa, ada kesedihan, kepahitan dan kekecewaan karena kami tahu kami telah memberikan penampilan yang mengerikan,” ucap Suarez.

Ini bukan pertama kalinya Barcelona tersingkir secara mengejutkan di Liga Champions. Dua musim lalu, Barca juga kalah secara menyakitkan dari AS Roma di perempat final.

Comments
Loading...