Suarez Ngotot Tinggalkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Spanyol, Denis Suarez, ngotot meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang. Ia juga membuka peluang merapat ke Valencia.

Suarez sudah bolak-balik keluar-masuk Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Sejak diboyong dari Manchester City pada 2013, dia dua kali dipinjamkan masing-masing ke Sevilla dan Arsenal.

Gelandang 25 tahun itu juga sempat dijual ke Villarreal pada 2015, hanya untuk dibeli kembali semusim berselang. Kembali ke Camp Nou setelah menjalani periode peminjaman yang singkat di Arsenal, Suarez kini mulai pesimistis dengan masa depannya.

Denis Suarez barcelona arsenal

“Yang aku inginkan adalah meninggalkan Barcelona dan bermain. Tujuanku adalah tetap di liga Spanyol. Aku sudah dua bulan di Barcelona dan pulih dari cedera, tapi tak seorang pun dari Barca yang memberi tahuku apa pun,” kata Suarez kepada El Larguero.

Suarez yang memiliki kontrak hingga 2021 belakangan dihubungkan dengan Valencia. Klub terakhir dilatih Marcelino, yang merupakan mantan pelatihnya di Villarreal.

“Marcelino adalah pelatih terbaik yang pernah aku miliki. Aku berbicara secara teratur dengannya. Tidak benar bahwa aku menolak Valencia. Valencia tidak pernah menunjukkan minat untuk merekrutku sebelumnya, seperti yang mereka lakukan sekarang,” Suarez menambahkan.

Selain Valencia, klub lain yang dihubungkan dengan Suarez adalah Atletico Madrid dan Celta Vigo.

Comments
Loading...