Suarez Puas Lihat Messi Kembali Ke Performa Terbaiknya

Kembalinya Lionel Messi ke dalam Starting XI betul-betul berpengaruh pada permainan Barcelona. Terbukti, Messi langsung menunjukkan sihirnya saat Barcelona menghajar AS Roma dengan skor 6-1 dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari.

Performa impresif yang diberikan Messi pun mengundang pujian dari rekan setimnya, Luis Suarez. Dia bahagia melihat Messi kembali tampil di lapangan.

Tak butuh waktu lama bagi Messi untuk kembali tampil gemilang setelah absen cukup lama akibat cedera lutut yang dialaminya. Penyerang asal Argentina ini berkontribusi besar dalam kemenangan Barcelona berkat dua gol yang disarangkannya ke gawang Roma.

Torehan tiga poin dari laga ini sekaligus memastikan langkah Barcelona ke babak 16-besar sebagai juara grup.

“Messi adalah pemain terbaik dunia dan aku bahagia untuknya dan gol yang dicetaknya. Dia mampu tampil penuh setelah kembali dari cedera,” ujar Suarez, dilansir situs resmi UEFA.

“Semua pemain harus menampilkan apa yang diharapkan dari seorang pemain Barcelona. Kami memainkan laga sempurna dan sangat komplet. Aku, Messi, dan Neymar bahagia bermain untuk tim ini,” kata Suarez.

Dua pekan mendatang, Selasa  (8/12), Barcelona akan menjalani laga terakhir mereka di fase grup Liga Champions dengan bertandang ke markas Bayer Leverkusen. Namun, hasil laga tersebut sudah tak berpengaruh bagi Barcelona karena mereka sudah dipastikan lolos dengan status juara grup.

Comments
Loading...