Suarez, Ronaldo, dan Dybala akan Jadi Trisula Terbaik yang Pernah Ada

Football5star.com, Indonesia – Isu Luis Suarez ke Juventus masih kencang berhembus. Kini mantan pelatih timnas Uruguay, Gustavo Ferrin, yang angkat suara terkait transfer tersebut.

Gustavo Ferrin berujar kepindahan Luis Suarez ke Juventus akan sangat menguntungkan. Menurutnya, mantan anak asuhnya itu bisa gampang beradaptasi. Dan itu sudah terbukti kala dia pindah ke Liverpool dan Barcelona.

Sang mantan pelatih mengungkapkan hal sama juga akan terjadi jika El Pistolero hengkang ke Juventus. Bahkan menurutnya, akan tercipta trisula maut di sana dengan kehadiran Suarez, Cristiano Ronaldo, dan Paulo Dybala.

gustavoferrin.com

“Suarez adalah striker yang sangat fleksibel yang bisa beradaptasi dengan sempurna dengan rekan setim mana pun. Dia sudah melakukan itu bersama Lionel Messi di Barcelona,” kata Ferrin kepada Tuttomercatoweb, Kamis (17/9/2020).

“Saya membayangkan apa yang bisa dia lakukan bersama Ronaldo dan Dybala. Mereka akan jadi salah satu trisula terbaik yang pernah ada. Jika dia berabung dengan Juve dia akan jadi tambahan yang bagus untuk tim,” imbuhnya.

Bersama penyerang 32 tahun, Ferrin percaya Si Nyonya Tua akan tampil ganas. Tidak hanya di Serie A, tapi juga juara Liga Champions.

“Mereka bisa melanjutkan juara beruntun di Italia. Tapi di atas semua itu mereka bisa bercita-cita menjuarai Liga Champions yang selama ini didambakan. Luis adalah penyerang tengah yang dibutuhkan Andrea Pirlo,” tutup Gustavo Ferrin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More