Suarez: Semua Tahu Messi yang Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Luis Suarez, memuji habis rekannya di Camp Nou, Lionel Messi. Di mata dia, pemain asal Argentina itu tak ada duanya.

Suarez sudah berduet dengan Messi di lini depan Barcelona selama lima musim. Keduanya pun mampu menjadi mesin gol utama Blaugrana sepanjang masa kebersamaan mereka tersebut.

Musim ini kerja sama apik Suarez dan Messi kembali berlanjut. Sejauh ini kombinasi keduanya sudah menghasilkan 14 gol di pentas La Liga.

Suarez mengakui bahwa ia mampu beradaptasi dengan cepat pada masa awal kedatangannya di Barcelona karena bantuan Messi.

Barcelona vs Celta Vigo - Lionel Messi - LaLiga - @fcbarcelona
Getty Images

“Messi telah banyak membantu saya dalam pertumbuhan pribadi saya. Kami memiliki kedekatan sejak awal. Dari koeksistensi muncul persahabatan, dan saat-saat yang saya habiskan bersamanya juga membantu di lapangan,” kata Suarez di situs resmi Barcelona.

“Semua orang tahu bahwa dia adalah yang terbaik di dunia. Dia telah membuktikannya dan terus membuktikannya hari demi hari. Dia telah menunjukkan kepada saya ribuan kali pertemanannya.”

“Dia membantu saya ketika saya berjuang untuk Sepatu Emas. Suatu hari, di Eibar, dia memberi saya gol,” Suarez menambahkan.

Barcelona sendiri kini bertengger di puncak klasemen La Liga dengan 26 poin. Suarez dan kawan-kawan unggul selisih gol atas Real Madrid yang berada di bawahnya.

Comments
Loading...