Suarez Tak akan Selebrasi seperti di Nou Camp Andai Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Pencetak gol pembuka Barcelona di leg pertama dan sekaligus mantan pemain Liverpool, Luis Suarez, akan kembali ke Anfield pada hari Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Suarez kembali ke Anfiield untuk menjalalni leg kedua semifinal Liga Champions.

Luis Suarez memiliki memori indah bersama Liverpool sebelum pindah ke Nou Camp. Suarez mengatakan tidak akan merayakan dengan cara yang sama jika berhasil mencetak gol ke gawang The Reds di leg kedua semifinal Liga Champions.

fcbarcelona.com

Luapan kegembiraan Suarez saat merayakan gol dengan meluncur ke arah bendera sepak pojok sambil berlutut membuat pendukung The Reds berang. Jelang leg kedua, Suarez menyatakan permintaan maaf dan mengaku tidak akan selebrasi seperti leg pertama jika berhasil mencetak gol di Anfield nanti.

“Orang yang menyukai olahraga ini tahu pentingnya gol di semifinal Liga Champions. Saya memiliki rasa hormat kepada para penggemar The Reds. Saya sangat berterima kasih kepada mereka. Jika saya mencetak gol di Anfield saya tidak akan merayakan dengan cara yang sama,” ujar Suarez.

“Berada di Liverpool membantu saya dalam banyak hal. Membuat saya lebih profesional dan lebih dewasa. Menjadi kapten Liverpool adalah salah satu momen paling membanggakan dalam karir saya. Saya tidak akan melupakannya,” lanjut Suarez.

Luis Suarez menjalani karier di Anfield sejak tahun 2011 hingga 2014. Selama berkarier di Liverpool, Suarez mencetak 82 gol dari 133 pertandingan.

Comments
Loading...