Suarez Tak Menyangka Barca Menang 4-0

Luis Suarez menjadi pahlawan kemenangan Barcelona di El Clasico, Sabtu (21/11). Penyerang Uruguay itu sukses mencetak dua gol ke gawang Real Madrid.

Usai laga, Suarez tak menyangka Barca menang 4-0 atas Madrid. Menurutnya, kunci sukses Barcelona adalah ketangkasan dalam memanfaatkan kesalahan pemain-pemain Madrid. Dengan hasil ini, Barca unggul enam poin dari Madrid.

“Kami tak menyangka akan menang 4-0. Kami selalu bilang bahwa laga ini akan berjalan sulit. Tapi kami melakukan tugas dengan sempurna sejak menit pertama,” kata Suarez.

“Banyak kebetulan yang terjadi. Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia, tapi kami berhasil memanfaatkan kesalahan-kesalahan mereka. Kami unggul enam poin, tapi Madrid tim yang tangguh dan musim masih panjang,” lanjut dia.

Suarez bisa saja mencetak hat-trick pada laga tersebut. Namun, eks striker Liverpool itu mengaku tak terlalu tertarik melakukannya.

“Ada beberapa kesempatan bagi saya untuk mencetak gol lagi. Tapi saya tak punya keinginan khusus untuk mencetak gol kelima kami,” tutup Suarez.

Dua gol di Santiago Bernabeu yang dicetak Suarez merupakan gol ketiganya di El Clasico. Musim lalu, ia mencetak satu gol di El Clasico. 

Comments
Loading...