Suarez Tanggapi Isu Griezmann dan Neymar Gabung Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Luis Suarez, menanggapi spekulasi kepindahan Antoine Griezmann dan Neymar Junior ke Stadion Camp Nou.

Griezmann telah menyatakan ingin hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Penggawa timnas Prancis tersebut dikabarkan menjadi salah satu target El Barca.

“Apa yang saya katakan sama seperti tahun lalu bahwa dia (Griezmann) adalah pemain berkualitas,” ujar Suarez, seperti dikutip Football5star dari Goal.

“Kendati demikian, dia pemain Atletico dan saya memilih untuk tidak mengomentari itu,” kata mantan bomber Liverpool tersebut.

Tidak hanya Griezmann, Neymar juga digosipkan berpeluang kembali ke Barcelona setelah berseragam Paris Saint-Germain dalam dua musim terakhir.

Suarez mengaku tidak takut bersaing dengan pemain-pemain depan yang kemungkinan bisa berlabuh di Camp Nou. Dia menilai hal tersebut penting bagi kebaikan klub raksasa Catalan.

“Pemain Barcelona harus siap bersaing dan klub mendatangkan pemain yang bisa meniru permainan Anda dalam beberapa momen. Kami menginginkan yang terbaik untuk klub,” tutur Suarez.

Barcelona Luis Suarez
Foto: Gettyimages.com

“Saya mengambil tanggung jawab sepanjang musim lalu dan memperkirakan klub akan mendatangkan pemain nomor sembilan yang masih muda dalam beberapa musim ke depan,” paparnya.

“Tidak hanya untuk bersaing dengan saya, tetapi juga untuk masa depan. Saya ingin yang terbaik untuk masa depan klub,” ujar Suarez.

Sebagai info, Luis Suarez membukukan 25 gol dan 13 assist dari 49 penampilan di berbagai ajang bersama Barcelona pada musim 2018-19.

Comments
Loading...