Suarez Tekankan Pentingnya Clean Sheet Di Markas Granada

Barcelona kini hanya tinggal selangkah lagi meraih gelar juara Divisi Primera musim ini. Pada Sabtu (14/5) nanti, Barcelona membutuhkan kemenangan di markas Granada untuk memastikan trofi juara bertahan di Camp Nou.

Selain gelar liga domestik, Los Azulgrana juga berpeluang untuk meraih trofi Copa del Rey musim ini. Mereka akan berhadapan dengan Sevilla di partai final pada Senin (23/5) mendatang.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menekankan pentingnya clean sheet di laga ini. Pasalnya, dalam lima laga kandang terakhir, Granada mampu mencetak 11 gol.

“Sangat penting untuk tetap menjaga catatan clean sheet, kami tahu kami memiliki apa yang dibutuhkan untuk menyerang. Kami bisa meraih dua gelar (Divisi Primera dan Copa del Rey) atau justru kehilangan keduanya,” ujar Suarez, dilansir Sky Sports.

“Kami adalah tim terbaik di dunia, dan kami tahu tekanan yang datang, tetapi kami bergantung pada diri kami sendiri.”

Selain pertahanan, Suarez juga meminta kepada rekan-rekannya untuk menjaga mental bermain.

“Kami harus menjadi lebih kuat dalam hal mental bermain, pencapaian musim ini bergantung pada kami sendiri. Kami hanya terpaut 93 atau 94 menit dari pesta perayaan gelar. Tentu saja dalam situasi seperti ini kami akan menderita, tetapi itu hal yang wajar ketika anda tampil di tandang.”

Comments
Loading...