Suarez: Yang Penting Barcelona Enggak Kalah

 

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Denis Suárez, mengaku cukup puas dengan hasil imbang timnya melawan Celta Vigo. Ia lega Azulgrana terhindar dari kekalahan.

Barcelona bermain 2-2 dengan tuan rumah Celta Vigo pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Municipal de Balaidos, Rabu (18/4/2018) dinihari WIB. Meski hanya meraih satu poin, Barca memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga menjadi 40 pertandingan.

Twitter Barcelona

Tim tamu unggul duluan lewat gol Ousmane Dembele pada menit 36. Celta kemudian membalas lewat Jonny di menit 45.

Paco Alcacer membawa Barcelona kembali memimpin 2-1 lewat golnya pada menit 64. Akan tetapi, Barca kemudian kehilangan Sergi Roberto yang dikartu merah.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan oleh Celta untuk menyamakan kedudukan melalui Iago Aspas pada menit ke-82. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

“Ini adalah poin positif mengingat bagaimana permainan berakhir. Kami masih tak terkalahkan di liga dan pada tahap ini, itu adalah pencapaian luar biasa,” kata Denis Suarez di situs resmi klub.

“Celta adalah tim yang selalu mendorong dan menciptakan peluang, tetapi kami tahu cara bertahan melawan itu,” Denis Suarez menambahkan.

Tambahan satu poin tak memengaruhi posisi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. Los Cules mengumpulkan 83 poin dari 33 laga, unggul 12 poin dari Atletico Madrid.

Comments are closed.