Suasana Terbaru Stadion Anfield Sebelum Kick Off Liverpool vs Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Stadion Anfield yang berkapasitas 54 ribu tempat duduk langsung dipadati suporter jelang kick off Liverpool vs Barcelona, Rabu (7/5/2019).

Suasana terbaru di Anfield jelang kick off dibunyikan tampak sudah riuh oleh chant para suporter tuan rumah. Suporter Liverpool tampak antuasia pada laga hidup mati ini.

Di luar stadion, saat bus rombongan Liverpool tiba, para suporter The Reds menyambutnya dengan chant dan flare. Antusiasme para suporter tentu jadi pelecut bagi Roberto Firmino cs untuk mengejar ketertinggalan defisit 3 gol di leg pertama.

Suasana Terbaru Stadion Anfield Sebelum Kick Off Liverpool vs Barcelona
@FeedsAnfieldRd

Suporter Liverpool juga mulai melakukan teror saat sejumalh pemain Barcelona melakukan latihan sebelum kick off. Teror utamanya ditujukan kepada mantan striker mereka, Luis Suarez.

Sebelumnya, ratusan fan The Reds pun mendatangi hotel tempat pemain Barca menginap. Di depan hotel Hilton itu pula mereka melakukan “penyerangan” untuk mengganggu konsentrasi Lionel Messi dkk.

Suasana Terbaru Stadion Anfield Sebelum Kick Off Liverpool vs Barcelona
goal.com

Seperti halnya yang dilakukan fan Ajax Amsterdam saat timnya menjamu Real Madrid dan Juventus, para Kopites ini juga mengeluarkan puluhan petasan dengan suara yang membisingkan telinga. Tidak tanggung-tanggung, mereka menyalakan petasan tersebut pada pukul 04.00 pagi waktu setempat.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa telah terjadi keonaran di Chavasse Park di pusat kota Liverpool. Puluhan orang membakar kembang api dan petasan pada pukul 04.00 pagi. Tindakan ini adalah ilegal dan kami akan mengusut kasus ini,” demikian pernyataan resmi kepolisian Merseyside

Comments
Loading...