Suatu Saat Shevchenko Akan Latih AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, punya ambisi untuk melatih Rossoneri di masa depan. Saat ini, ia juga memberikan dukungan penuh kepada Gennaro Gattuso.

AC Milan memang suka memperkerjakan mantan pemainnya sebagai pelatih. Sebelum Gattuso, nama-nama seperti Filippo Inzaghi dan Clarence Seedorf juga pernah menukangi Rossoneri.

Shevchenko sendiri saat ini sedang melatih Timnas Ukraina. Ia memegang jabatan itu sejak 2016.

Shevchenko - Ukraina - Portugal - Euro 2020 - Football5star
Getty Images

“AC Milan adalah klub yang merupakan bagian dari hidup saya. Namun, saya sedang sibuk dengan tim nasional Ukraina sekarang dan Gattuso sudah melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Shevchenko kepada DAZN.

“Tentu saja, saya ingin melatih Milan suatu hari karena saya sangat dekat dengan mereka, para penggemar dan mantan rekan satu tim saya. Mungkin giliran saya untuk melatih Milan suatu hari nanti,” Shevchenko menambahkan.

Milan saat ini berada di posisi lima klasemen. Rossoneri tertinggal tiga angka dari Atalanta di posisi empat (batas akhir zona Liga Champions). Jika gagal finis empat besar, maka Gattuso kemungkinan akan kehilangan pekerjaannya di San Siro.

Shevchenko sendiri pernah membela Milan pada 1999-2006 dan 2008-2009. Total, ia memperkuat Rossoneri dalam 322 pertandingan dengan koleksi 175 gol.

Comments
Loading...