Sudah 3 kali Pecundangi Persija, Pemain Persib Pamer Ini di Sosmed

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Omid Nazari mengunggah sebuah foto yang menyinggung dirinya dengan Persija Jakarta. Hal tersebut ia posting sesaat setelah pertandingan Persib kontra Persija pada Senin (28/10/2019) lalu.

Omid kedapatan mengunggah tiga instagram story yang menyinggung Persija. Tiga foto tersebut adalah tiga pertandingan dirinya kontra Persija Jakarta, yang dimana 2 kali saat masih membela klub Filipina, Ceres Negros, dan satu unggahan saat sudah membela Persib.

Ya, Omid Nazari sendiri telah bersua dengan Persija Jakarta sebanyak 3 kali. Dua laga saat masih di Ceres Negros adalah pada saat di AFC Cup 2019 lalu. Dalam dua laga tersebut, Omid bersama Ceres Negros sukses pecundangi Macan Kemayoran dua kali, dengan skor 1-0 dan 3-2.

Kemenangan Persib dari Persija dengan skor 2-0 pada pertandingan terakhir kemarin melengkapi koleksi kemenangan Nazari dari Persija. Ia pun menyertakan tulisan di akhir foto unggahannya tersebut.

“3 pertandingan, 3 kemenangan untuk sata di tahun ini heheh booooom,” tulis Omid disertai emoticon.

Omid Nazari sendiri memang menjadi peran penting di 3 pertandingan melawan Persija tersebut. Meski tidak mencetak gol, namun ia kerap menjadi pemain kunci di lini tengah Ceres Negros dan juga Persib Bandung.

Nazari merupakan pemain asing yang didatangkan Persib di pertengahan kompetisi Liga 1 2019. Ia datang setelah kontraknya bersama Ceres Negros tak menemui kelanjutan. Bersama Maung Bandung, ia telah mencatatkan 7 kali bermain sejauh ini.

Liga Indonesiaomid nazariPersib BandungPersib vs Persija