Sudah Ada Hakimi, Antonio Conte Tak Butuh Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kemungkinan besar tidak akan mendatangkan pemain baru Januari ini. Sang pelatih, Antonio Conte, yang mengungkapkan hal tersebut.

Saat ini Inter Milan memang memiliki pemain yang cukup banyak. Terutama di posisi bek sayap dan lini tengah. Hanya di pos penyerang pilihan sang pelatih terbatas.

Antonio Conte mengaku sudah puas dengan pemain yang dimiliki. Apalagi ada Achraf Hakimi yang mulai produktif mencetak gol. Ini pula yang membuat dia enggan belanja pemain musim dingin ini.

Antonio Conte Dewi Keberuntungan Tak Bersama Kami
Eurosport

“Kata kerja ‘ingin’ tidak ada musim ini. Pada Agustus saya diberi tahu tentang strategi klub, kami menandatangani Hakimi pada April dan tidak ada yang datang setelah itu,” kata Conte seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Senin (11/1/2021).

“Strateginya jelas. Saya tidak menginginkan siapa pun, saya bekerja dnegan para pemaiin ini, kami punya kekuatan dan kelemahan, itulah kami. Lupakan Inter pada jendela transfer, itulah yang diberitahukan kepada saya,” ia menambahkan.

La Beneamata sejatinya sempat dihubungkan dengan beberapa pemain. Seperti Olivier Giroud maupun Rodrigo de Paul. Namun, dengan pernyataan Antonio Conte tersebut rencana klub untuk menggaet ketiganya akan batal.

Kendati pasif pada transfer masuk, Inter Milan cukup aktif dalam urusan transfer keluar. Radja Nainggolan sudah mereka pinjamkan ke Cagliari. Sedangkan Christian Eriksen dan Andrea Pinamonti dalam waktu dekat juga akan dilego.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More