Sudah Belanja Banyak Pemain Tapi Liga Ditunda, PSMS Medan Curiga

Football5Star.com, Indonesia – PSMS Medan tak bisa menutupi kekecewaan usai Liga 2 2020 mengambang dan tak jelas. Padahal, mereka sudah berbelanja banyak pemain bintang demi mengusung target kembali ke Liga 1.

Seperti diketahui, PSMS memang sangat aktif dalam bursa transfer jelang Liga 2 2020. Sejumlah pemain bintang sudah didatangkan, seperti Ferdinand Sinaga, Hanis Saghara, Paulo Sitanggang, hingga mendatangkan Gomes Oliveira sebagai nahkoda tim.

Belakangan PSMS Medan jua sudah resmi mengamankan jasa Imanuel Wanggai dan OK John sebagai pemain anyar. Mereka jua kabarnya selangkah lagi mengumumkan Silvio Escobar sebagai pemain baru.

PSMS Medan Sangat Aktif Berburu Pemain, Sudah 5 Pemain Datang

Akan tetapi bak petir di siang bolong, Liga 1 dan Liga 2 202 akhirnya ditunda. Hal itu buntut dari PT LIB tak mendapatkan izin dari kepolisian.

“Memang seharusnya dua bulan sebelum berjalan harusnya sudah ada kepastian dari polisi. Tapi apa daya. Ini sepak bola kita ini yang sudah dicampuri beberapa aspek,” kata Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja saat dihubungi Football5Star.

“Salah satunya politik, lalu sponsor. Karena di antara sponsor ini ada yang suka ada yang tidak,” sambung dia.

Julius Raja menyebut kalau PSMS curiga ada pihak-pihak yang memang tak mau kompetisi Indonesia ini dilanjutkan. Padahal, PSSI sudah ingin bersih-bersih.

“Sponsor yang selama ini dipakai, lalu sekarang tidak. Ini lah ya teriak-teriak supaya dihentikan. Sekarang kan Pak Mochamad Iriawan mau pembersihan, mereka yang tak dapat ini teriak-terak yang buat suasana kacau, saya bicara apa adanya,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More