Sudah Cetak 101 Gol, Cristiano Ronaldo Kini Incar Rekor Ali Daei

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, berhasil mencetak golnya ke 100 dan 101 di kancah internasional pada laga Swedia vs Portugal (9/9/20). Kali ini, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya akan mengincar rekor gol dari Ali Daei.

Portugal berhasil mengalahkan Swedia 2-0 dengan kedua gol dicetak oleh Ronaldo sendiri. Ronaldo mengatakan dirinya tak perlu membuktikan sesuatu kepada orang-orang.

“Saya tidak mengikuti komentar. Itu hanya opini. Saya tahu saya telah meninggalkan jejak di stadion ini dan saya tahu bahwa, jika saya bermain, saya akan meninggalkan jejak saya lagi. Saya tidak peduli dengan provokasi,” ucap Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

instagram.com/portugal

Pemain Juventus itu melanjutkan, “apa yang telah saya lakukan dalam karier saya berbicara sendiri. Tidak, saya tidak harus membuktikan apa-apa kepada siapa pun, dan ketika saya harus membuktikannya, saya menunjukkannya di lapangan. Saya sangat senang. Pertama, karena tim menang, itulah tujuan kami. Kemudian gol ke-100 dan ke-101, dengan dua gol, membuat saya sangat bahagia.”

Dengan dua gol itu Ronaldo semakin mendekatkan diri ke rekor pencetak gol terbanyak di kancah internasional, pemain Iran, Ali Daei, dengan 109 gol. Dan CR7 berniat untuk memecahkan rekor itu.

“Saya sudah mencetak 100 gol, dan sekarang saya mengincar rekornya. Ini selangkah demi langkah, tanpa membuat obsesi,” kata Ronaldo.

Dengan kemenangan pada laga itu, kini Cristiano Ronaldo cs berada di puncak klasemen Liga A Grup 3 UEFA Nations League dengan perolehan 6 poin. Sama dengan Prancis, tapi Portugal unggul selisih gol.

Ali DaeiCristiano RonaldoPortugalTimnas Portugal