Sudah Cetak 18 Gol, Romelu Lukaku Tak Mau Pikirkan Gelar Top Skorer

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau memikirkan perebutan gelar top skorer Serie A atau Capocannoniere. Lukaku mengatakan bahwa dirinya hanya mementingkan kemenangan untuk Inter.

Lukaku berhasil mencetak 1 gol di laga melawan Genoa, (28/2/21), dimana Inter menang dengan skor 3-0. Pemain timnas Belgia itu merasa Nerazzurri sudah berkembang karena biasanya mereka kesulitan melawan tim seperti Genoa.

“Kami berkembang, kami berada di puncak klasemen, itu perasaan yang menyenangkan, tetapi kami harus melanjutkan. Kami menghadapi beberapa kekalahan dalam pertandingan semacam ini musim lalu dan kami ingin meningkat. Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Sekarang kami harus fokus pada Parma, ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah,” ucap Lukaku seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Lukaku melanjutkan, “Kami ingin menunjukkan kepada lawan kami bahwa kami ada di sini. Kami harus fokus pada satu pertandingan dalam satu waktu. Itu adalah pertandingan penting setelah dua kemenangan beruntun. Kami mencetak tiga gol dan menjaga clean sheet, sempurna.”

Torehan itu membuat Lukaku sudah mencetak 18 gol di Serie A musim ini dan dia bersaing dengan Cristiano Ronaldo yang mencetak 19 gol. Tapi dia tak mau memikirkan hal itu.

“Saya hanya memikirkan tentang kemenagan. Saya berada di momen yang bagus dalam karier saya. Tapi Inter adalah satu-satunya hal yang penting,” kata Romelu Lukaku.

Inter MilanRomelu Lukaku