Sudah Cetak 250 Gol untuk Real Madrid, Benzema Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema mencetak satu dari dua gol kemenangan Real Madrid atas Levante di lanjutan Liga Spanyol, Selasa (6/10/2020). Satu gol Benzema yang ia cetak di injury time babak kedua tersebut membuat pemain asal Prancis itu sudah mengoleksi 250 gol Madrid.

Karim Mostafa Benzema membela Real Madrid sejak 2009 setelah direkrut dari Lyon. Meski sudah mencetak 250 gol untuk El Real, Benzema mengaku bahwa dirinya merupakan striker yang ingin terus mencetak gol.

“Saya merasa sangat bahagia dengan gol saya. Saya juga bangga dengan permainan yang ditampilkan rekan-rekan saat ini. Satu kehormatan bagi saya untuk terus bekerja dan mencetak gol,” ucap Benzema seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Orang-orang melihat sepak bola secara berbeda dan ada banyak hal yang harus diperhatikan tidak hanya urusan mencetak gol, tetapi ada pergerakan dan juga operan.” tambahnya.

“Saya seorang striker dan tugas saya adalah terus mencetak gol.”

250 gol yang dicetak Benzema untuk Madrid terdiri dari 170 gol di Liga Spanyol, 53 di Liga Champions, 21 di Copa del Rey, 3 di Piala Dunia Antarklub, 2 di Piala Super Spanyol, dan 1 di Piala Super Eropa.

Torehan 250 gol ini juga mengantarkan Benzema masuk pencetak gol kelima terbanyak Los Blancos. Di urutan pertama pencetak gol terbanyak Madrid ialah Cristiano Ronaldo dengan torehan 450 gol.

Di tempat kedua, terdapat nama Raul Gonzalez yang mengoleksi 323 gol. Adapun tangga ketiga dan keempat masing-masing diduduki oleh Alfredo Di Stefano (308 gol) dan Carlos Alonso Santillana (290 gol).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More