Sudah Cetak Dua Gol, Diogo Jota Disebut Juergen Klopp Masih Beradaptasi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memuji penampilan Diogo Jota saat mencetak gol melawan Sheffield United, (25/10/20). Namun, Klopp mengatakan bahwa Jota masih beradaptasi.

Liverpool berhasil mengalahkan Sheffield 2-1 dengan Jota berhasil mencetak gol penentu. Dengan begitu, Jota sudah mencetak 2 gol dari 4 laga The Reds di Premier League.

“Ini bukan tentang apa yang dia bawa ke dalam tim. Jota adalah pemain yang bagus, itulah mengapa kami merekrutnya. Itu membuat segalanya lebih mudah. Kemudian dia cepat, dia memiliki fisik bagus, dia kuat, dia bagus di udara, dia bagus di lapangan… banyak hal bagus,” ucap Jota seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Ini pertama kalinya Jota dimainkan bersama trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Dengan begitu, Klopp harus merubah formasi menjadi 4-2-3-1 dengan sebelumnya bermain 4-3-3.

“Jota masih beradaptasi. Saat ini, banyak hal yang kami lakukan yang tidak wajar baginya, tetapi itu hanya karena Wolves bermain berbeda, tetapi banyak hal yang dia lakukan untuk Wolves adalah hal yang kami ingin dia lakukan. Ya, bahwa dia bisa melakukan hal ini adalah pertanda betapa bagusnya dia,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Klopp melanjutkan, “Seperti yang saya katakan, jika dia tetap bugar, dia berusia 23 tahun dan dia memiliki masa depan cerah. Kami akan membutuhkan kualitasnya dan saya sangat senang dia bermain bagus sejauh ini.”

Diogo Jota akan kembali membantu Liverpool dalam laga Liga Champions melawan Midjylland, pada Rabu (28/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More