Sudah Cukup Lama Manchester United Incar Striker 17 Tahun Ini

Football5star.com, Indonesia – Striker 17 tahun bernama Yusuf Demir dikabarkan tengah jadi rebutan dua klub besar Eropa, Manchester United dan Barcelona. Dua klub itu bernafsu untuk bisa dapatkan pemain SK Rapid Wina itu di tahun depan.

Dikutip Football5star.com dari Mirror, Kamis (24/12/2020), Demir jadi salah satu pemain muda yang diinginkan United dan Barcelona pada bursa transfer musim dingin. Menurut agen sang pemain, Emre Ozturk, Demir belum tentu bergabung ke Barcelona.

Sudah Cukup Lama, Manchester United Incar Striker 17 Tahun Ini

Meskipun Ozturk dilaporkan tengah berada di Nou Camp. Namun Ozturk membantah bahwa kedatangannya di Catalan untuk kepentingan Demir.

“Saya tidak di Barcelona karena Yusuf Demir tetapi karena Shkodran Mustafi dari Arsenal yang juga saya wakili,” kata Ozturk.

Yusuf Demir memang sudah menjadi bagian dari tim utama Rapid Wina pada musim ini. Pada laga Europa melawan Arsenal beberapa waktu lalu, pemain berdarah Turki ini juga sempat dimainkan.

Sementara pihak Manchester United sendiri sebenarnya sudah mengincar Demir dari tahun lalu. Saat itu, United bersama Manchester City dilaporkan turkish-football.com sangat ingin bisa mendapatkan Yusuf Demir.

“Manchester Unite dan Manchester City tengah berusaha untuk bisa mendapatkan pemain 16 tahun, Yusuf Demir,” tulis media Turki tersebut.

“Demir tampil mengesankan di Mercedes Junior Cup pada Januari 2019 di mana ia menjadi pemain terbaik di turnamen tersebut,”

Demir lahir di Wina tetapi kelurga besarnya tinggal di Trabzon, Turki. Ia memiliki kesemaptan untuk bisa bermain di timnas Austria atau timnas Turki.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More