Sudah Dapat Marash Kumbulla, AS Roma Masih Incar Chris Smalling

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Marash Kumbulla dari Hellas Verona ternyata tak membuat pelatih AS Roma, Paulo Fonseca merasa puas. Ia mengaku masih terus berusaha mengembalikan Chris Smalling ke pangkuan Giallorossi.

Smalling memang menjadi pemain incaran utama AS Roma sepanjang bursa transfer. Hingga saat ini, Giallorossi masih terus melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk kembali mendaratkan Smalling.

“Saya saat ini masih terus berhubungan dengan Chris Smalling. Kami sedang berusaha untuk kembali mendatangkannya ke sini,” ujar Paulo Fonseca dikutip dari laman Football Italia.

Chris Smalling - AS Roma - Marash Kumbulla - Paulo Fonseca - SB Nation
SB Nation

“Kemarin, saya sempat bicara dengan Smalling. Dia mengaku sangat ingin kembali bermain di sini. Kami pun siap menyambutnya dengan senang hati. Semoga, dia bisa kembali hadir di sini dalam waktu dekat,” sambung Fonseca.

Kumbulla resmi menjadi bagian skuat AS Roma pada Kamis (17/9) lalu. Fonseca ogah mengambil resiko menurunkan Kumbulla akhir pekan ini. Menurutnya, pemain 20 tahun itu masih harus berlatih sebelum melakoni debut bersama Giallorossi.

“Marash Kumbulla baru ikut berlatih dengan kami kemarin dan hari ini. Dia belum siap dimainkan pada pertandingan besok karena kami memiliki gaya bermain yang berbeda ketimbang Hellas Verona,” ujar Fonseca.

“Kumbulla adalah sosok yang sangat cerdas dan langsung paham dengan instruksi dari saya. Tujuan utama kami di bursa transfer adalah mendatangkan pemain-pemain muda. Kemudian, mereka akan dikombinasikan dengan pemain-pemain berpengalaman. Saya sangat menyukai proyek ini,” tutup Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More