Sudah Datangkan Tiga Pemain, AC Milan Masih Belum Mau Berhenti

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan merupakan salah satu tim yang sangat aktif pada bursa transfer Januari ini. Rossoneri sudah mendatangkan tiga pemain, tapi menurut beberapa laporan, Milan masih ingin mendatangkan pemain lagi.

Milan musim ini mendatangkan Soualiho Meite dari Torino dan Fikayo Tomori dari Chelsea. Keduanya didatangkan dengan cara yang sama, peminjaman dengan opsi permanen. Rossoneri juga mendatangkan Mario Mandzukic secara free agent dengan 6 bulan kontrak plus opsi perpanjang satu tahun lagi.

Soualiho Meite - AC Milan - Torino - @acmilan
@ACMilan

Tapi, Rossoneri belum mau berhenti. Menurut beberapa laporan dari beberapa media Italia yang dirangkum oleh Football Italia, Milan sedang mencari bek kiri untuk menjadi pelapis Theo Hernandez. Tapi belum ada target yang jelas.

Menurut Football5Star.com dari Sky Sports, bek Barcelona, Junior Firpo yang sebelumnya diincar Milan, dilaporkan tidak akan pergi ke San Siro, tapi dia masih mencari satu kesempatan terakhir sebelum bursa transfer ditutup pada 1 Februari.

Jika Milan gagal mendatangkan bek kiri baru, Diogo Dalot akan dioperasikan sebagai pelapis Theo Hernandez di bek kiri sampai akhir musim dan Milan baru akan mencari bek kiri baru pada musim panas nanti.

AC Milan baru saja dinobatkan sebagai juara paruh musim walaupun dikalahkan Atalanta, 3-0, (25/1/21). Mereka akan berhadapan dengan rivalnya, Inter Milan, di laga Derby della Madonnina. Besok dini hari, (27/1/21) di perempat final Coppa Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More