Sudah Dipercaya Dick Advocaat, Pemain Berdarah Indonesia Ini Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Feyenoord, Dick Advocaat sudah mulai menaruh kepercayaan kepada pemain berdarah Indonesia, Jordy Wehrmann. Pemain berusia 21 tahun ini sudah menjalani laga debut bersama tim senior Feyenoord pada 8 November lalu saat laga melawan Groningen.

Usai menjalani laga debutnya bersama tim senior Feyenoord, Wehrmann selalu masuk ke dalam skuat tim berjuluk De Stadionclub tersebut. Malah saat Feyenoord melawan FC Utrecht pada 29 November, pemain yang memiliki kakek dan nenek asli Indonesia tersebut bermain 90 menit.

Penampilannya pun banyak mendapat pujian, salah satunya dari eks pemain dan pelatih Feyenoord, Mario Been. Menurut Been, Wehrmann adalah salah satu pemain baik. Meski mampu membuat percaya Dick Advocaat, Wehrmann mengaku masih belum puas.

“Saya masih ingin terus bermain. Ini adalah klub tempat saya bermain selama lima belas tahun. Tahun ini saya melakukan debut resmi di liga dan Eropa dan sekarang saya berusaha mempertahankan itu,” ucap Wehremann seperti dikutip Football5star.com dari vi.nl, Sabtu (5/12/2020).

“Semua berjalan cukup cepat. Saya mulai dari U-21. Saya masih sangat lapar dan ingin terus bermain untuk klub ini,” tambahnya.

Baru menjalani tiga pertandingan bersama Feyenoord, Wehrmann langsung menarik minat sejumlah klub Serie A Italia.

Dikabarkan klub AS Roma tengah menjajaki untuk bisa mendapatkan pemain yang beroperasi di sektor tengah tersebut.

“Sejumlah klub Italia mengincar gelandang Feyenoord, Jordy Wehrmann. AS Roma jadi klub terdepan untuk bisa mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut,” tulis media Belanda, voetbalprimeur.nl

Menariknya, Roma sudah cukup lama untuk bisa mendapatkan pemain berdarah Indonesia tersebut. Sejak 2017, kubu Roma dikabarkan sangat ingin mendaratkan Jordy Wehrmann ke Stadion Olimpico.

Dick AdvocaatEredivisieFeyenoordinternasionalJordy Wehrmann