Sudah Ditinggal Luis Suarez, Gerard Pique Ingin Lionel Messi Bertahan

Football5Star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Gerard Pique, sangat berharap kaptennya, Lionel Messi, tetap bertahan di klub, apalagi setelah Barcelona ditinggal Luis Suarez. Pique mengatakan bahwa “selalu ada harapan” untuk Messi tetap bertahan di Barcelona.

Seperti yang diketahui, Messi musim panas lalu hampir saja meninggalkan Barcelona. Namun akhirnya dia memutuskan untuk bertahan sampai kontraknya habis musim ini. Walaupun Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri dan pemilihan presiden Barcelona akan berlangsung Januari nanti, tetap tak ada jaminan Messi bakal bertahan. Tapi Pique berharap rekannya itu akan memperpanjang kontraknya.

“Kami harus bertanya kepada Leo. Itu keputusan pribadinya … dan kami akan lihat apa yang terjadi. Saya yakin selama dia terus mengenakan jersey Barca, selalu ada harapan. Kami berharap mereka bisa merayunya sehingga dia bertahan lebih lama,” ucap Pique seperti dilansir Football5Star.com dari Radio Marca.

Gerard Pique Tidak Takut jika Lionel Messi Tinggalkan Barcelona
talksport

Pique juga berbicara tentang mantan rekan timnya, Luis Suarez, yang saat ini pindah ke Atletico Madrid. Messi sendiri tak menyukai sikap Barca kepada Luis Suarez dan Pique menyesal Suarez pindah.

“Saya sangat menyesal ketika Luis pergi. Dia menghabiskan bertahun-tahun di klub dan kami berbagi banyak pengalaman. Anda bermain satu sama lain selama 90 menit, namun Anda menghabiskan banyak waktu dengan mereka,” kata Gerard Pique.

Mantan pemain Manchester United itu juga pernah mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi presiden Barcelona suatu saat nanti.

“Jika saya melihat bahwa saya dapat memberikan kontribusi yang dapat membantu klub maka saya akan memutuskan. Itu adalah mimpi yang selalu saya miliki, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan menjadi kenyataan,” sebut Pique.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More