Sudah Ditolak, Arsene Wenger Masih Ngebet Tangani Bayern

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ternyata masih belum menyerah untuk mendapatkan posisi kepala di Bayern Munich dalam waktu dekat. Ia pun mengaku akan memulai proses negosiasi dengan manajemen Die Roten pekan depan.

Wenger memang dikabarkan menjadi salah satu sosok yang akan mengisi kursi kepelatihan Bayern selepas kepergian Niko Kovac. Namun, media kenamaan asal Jerman, Bild. mengabarkan bahwa manajemen Die Roten tidak tertarik untuk mempekerjakan pria 70 tahun itu dalam waktu dekat.

“Saya dan manajemen Bayern Munich akan memulai proses negosiasi pekan depan. Hal itu terjadi karena saya masih berada di Qatar hingga hari Minggu nanti,” ungkap Arsene Wenger seperti dikutip football5star.com dari laman BBC Sport.

Yahoo

Lebih lanjut, Wenger membenarkan kontak yang ia lakukan dengan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge beberapa waktu lalu. Menurutnya, Rummenigge menanyakan kesediaan Wenger untuk menjadi pelatih Thomas Mueller cs.

“Hari Rabu siang, Rummenigge menghubungi saya. Tapi, saya tidak menjawab panggilannya. Kemudian, saya langsung meneleponnya. Ketika itu, kami bicara sekitar empat sampai lima menit. Dia mengatakan Hansi Flick akan menjadi caretaker untuk dua laga ke depan,” beber Wenger.

“Rummenigge pun menanyakan kesediaan saya untuk menjadi pelatih Bayern. Saya tak punya perasaan apapun ketika itu dan meminta waktu lebih banyak untuk memikirkan tawaran dari Rummenigge,” tandas Wenger.

Arsene WengerBayern MunichKarl Heinz Rummenigge