Sudah Fit, Coutinho Kini Berniat Bantu Liverpool Raih Hasil Bagus

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, saat ini sudah pulih dari bekapan cedera. Pemain asal Brasil itu kini berniat membantu The Reds memetik hasil bagus.

Coutinho menunjukan perbaikan penampilan sejak Liverpool ditangani oleh Juergen Klopp, Dia mencetak empat gol dalam lima pertandingan di bawah asuhan manajer asal Jerman itu.

Selama ditangani oleh Brendan Rodgers di musim ini, Coutinho cuma berhasil mencetak satu gol. Gol tersebut dibuatnya ketika Liverpool memetik kemenangan tipis 1-0 atas Stoke City saat berduel di pekan pertama.

Cedera paha lalu membuat Coutinho menepi selama beberapa pekan. Ditinggal Coutinho, Liverpool mampu melanjutkan tren bagus. Dalam empat pertandingan di semua ajang, mereka bisa menang tiga kali dan kalah sekali.

Setelah menepi tiga pekan, Coutinho akhirnya bisa kembali bermain. Saat Liverpool melakoni pertandingan Liga Europa melawan FC Sion yang berakhir dengan skor imbang 0-0, Coutinho bermain 30 menit.

Sementara saat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion, Coutinho sudah bermain selama 71 menit. Coutinho kini merasa kondisinya sudah jauh lebih baik.

“Saya merasa jauh lebih baik. Saya sudah berlatih dan siap untuk masuk susunan pertandingan. Ini adalah hal terbaik, karena menepi karena cedera itu sangatlah sulit. Itu sangat buruk,” kata Coutinho di situs resmi klub.

“Tentu saja kami menyukai bermain sepakbola dan ketika kami bisa masuk susunan pemain, itu adalah hal terbaik. Saya merasa dalam kondisi bagus dan berharap saya bisa membantu tim dengan cara terbaik,” imbuhnya.

Comments
Loading...