Sudah Fit, Sterling Siap Tempur Lawan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa Raheem Sterling telah siap untuk kembali membela The Citizens di lapangan.

“Ya, Raheem Sterling bugar. Kondisi fisiknya sangat alami, dan regenerasinya luar biasa. Dia berkata kepada kami, ‘Saya bisa memainkan pertandingan melawan West Ham, saya bisa bermain melawan Leicester’,” ucap Guardiola di Soccerway.

“Kata dokter kami harus hati-hati dalam menentukan waktu bermainnya. Dengan cedera seperti ini, selalu tiga minggu atau satu bulan, tapi setelah 15 hari ia ingin bermain. Itu pertanda baik. Dia bugar, dia siap menghadapi Real Madrid.”

Kontrak Bakal Habis, Raheem Sterling Digoda Real Madrid

Raheem Sterling absen dalam dua pertandingan City karena cedera hamstring. Kondisi tersebut membuat pendukung The Citizens khawatir lantaran pemain internasional Inggris itu diragukan untuk bisa tampil pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Dalam kesempatan itu, Guardiola juga mengaku sedih tak bisa melihat aksi Eden Hazard. Bintang Real Madrid itu mengalami cedera parah.

“Sangat buruk Hazard tidak ada di sini. Saya mendapat kehormatan untuk menonton dan menderita ketika dia di Inggris! Untuk melihatnya secara dekat, Anda berpikir, ‘Pemain luar biasa’. Saya berharap dia ada di sini. Dia adalah pemain yang luar biasa,” ucap Guardiola.

Merujuk empat pertemuan sebelumnya di ajang kompetitif, City belum sekali pun menang atas Madrid. City dua kali seri dan dua imbang dengan El Real. Dua kekalahan dari Madrid itu dicatatkan City saat bermain di laga tandang.