Sudah Jadi Juara, Misi Bali United Belum Usai

Football5star.com, Indonesia – Bek Bali United, Haudi Abdillah, mengatakan kalau timnya akan tetap menampilkan permainan terbaik ketika menjamu Persipura Jayapura pada Minggu (8/12) esok. Ia pun yakin Bali United akan bisa memetik kemenangan atas Persipura.

Bali United sendiri sudah memastikan diri sebagai juara Liga 1 musim ini. Secara matematis, perolehan poin Serdadu Tridatu sudah takkan bisa dikejar oleh tim-tim pesaingnya di empat pertandingan tersisa.

“Ya, besok kami akan menghadapi Persipura dikandang sendiri dan saya rasa besok suporter akan mendukung kami dengan datang langsung memenuhi stadion,” kata Haudi Abdillah seperti dikutip football5star.com dari laman resmi klub.

Bali United - Haudi Abdillah - @baliunitedfc 2
instagram.com/baliunitedfc

“Jadi kami dari pemain sudah sepakat untuk tetap kerja keras demi hasil positif untuk membalas dukungan luar biasa dari para suporter,” ujar Haudi menambahkan.

Lebih lanjut, Haudi juga berjanji akan membayar kepercayaan apabila diturunkan di partai melawan Persipura. Menurutnya, para penggawa Serdadu Tridatu takkan mau menelan malu di kandang sendiri dan dihadapan para suporter setianya.

“Sebagai pemain apabila dipercaya turun sebagai 11 pemain utama pastinya akan selalu berusaha tampil maksimal. Selain itu kami pasti akan bermain sebaik mungkin karena kami bermain membawa nama baik pribadi dan juga tim Bali United. Kami juga tidak mau kalah karena main dikandang sendiri,” tandas Haudi. 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More