Sudah Koleksi 750 Gol, Ronaldo Berterima Kasih pada Lawan

Football5star.com, Indonesia – Laga Juventus vs Dynamo Kyiv di stadion Allianz, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB menjadi tonggangk sejarah untuk Cristiano Ronaldo. Satu gol yang ia ciptakan membuatnya kini sudah mengoleksi 750 gol dalam karier sepak bolanya.

Pada matchday kelima Liga Champions, Cristiano Ronaldo mencetak satu gol pada awal babak kedua. Golnya itu sekaligus membantu Juventus menang 3-0 atas Dynamo Kyiv.

Kendati hanya mencetak satu gol, itu ternyata jadi pencapaian terbaru sang superstar. Pasalnya gol tersebut merupakan gol ke-750 dalam kariernya.

Catatan baru ini membuat sang bintang bahagia. Ia pun berterima kasih kepada rekan, dan juga lawannya. “750 gol, 750 momen bahagia, 750 senyman di wajah suporter kami. Terima kasih untuk semua pemain dan pelatih yang membantu saya mencapai angka luar biasa ini,” tulisnya di Twitter.

“Terima kasih untuk semua lawan setia saya yang membuat saya terus bekerja lebih keras dan lebih keras lagi setiap hari,” sambung Cristiano Ronaldo

Kapten timnas Portugal kini masuk dalam jajaran pemain yang sukses mengoleksi lebih dari 750 gol sepanjang karier profesionalnya bersama legenda Republik Ceko, Josef Bican, serta legenda hidup Brasil, Pele.

Ronaldo butuh sembilan gol lagi untuk melewati torehan Josef Bican, atau tujuh gol guna melampaui 757 gol milik Pele. Jika melihat konsistensinya selama ini, bukan tidak mungkin dia akan melampaui torehan tersebut.

Adapun 750 gol pemain 34 tahun lahir dari berbagai kompetisi yang telah diikuti selama ini. Untuk di Liga Champions ini menjadi gol ke-132. Sementara bersama Juventus ini merupakan gol ke-75.

Hingga saat ini perolehan gol terbanyak ia bukukan bersama Real Madrid. Ia total telah mengoleksi 450 gol selama memperkuat Los Blancos.

Cristiano RonaldoJuventusjuventus vs dynamo kyiv