Sudah Lama Tak Raih Gelar, Pochettino Cocok Latih Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Beberapa waktu belakangan, posisi Ole Gunnar Solskjaer kembali dirumorkan tengah berada di ujung tanduk. CEO Manchester United, Ed Woodward disinyalir saat ini tengah mencari sosok pengganti dari pelatih asal Norwegia tersebut.

Muncul nama eks pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino yang digadang-gadang bakal menggantikan Solskjaer jika dipecat manajemen United. Menurut mantan pemain Sunderland, Ally McCoist, Pochettino bisa jadi pelatih tepat untuk Red Devils.

Musim Masih Panjang, Kursi Ole Gunnar Solskjaer Digoyang

Menurut pria yang saat ini menjadi pengamat sepak bola tersebut, United memiliki tantangan tersendiri bagi Pochettino.

“Saya pikir Pochettino akan memilih Manchester United. United seperti Tottenham Hotspur yang sudah lama gagal memenangkan trofi. Saya pikir, menangani United lebih menarik bagi Pochettino,” ucap McCoist seperti dikutip Football5star.com dari talkSport, Kamis (15/10/2020).

Munculnya nama Pochettino sebagai pelatih United bukan rumor baru. Di musim lalu, nama Pochettino juga muncul ke permukaan saat Solskjaer masih belum menemukan bentuk terbaik melatih Red Devils.

Sementara itu, pemain United, Bruno Fernandes membantah bahwa dirinya ialah salah satu pemain yang ingin Solskjaer dipecat oleh manajemen Red Devils.

“Apa yang kemudian diungkap ke media sama sekali tidak benar,” kata pemain asal Portugal tersebut.

“Jangan pernah gunakan nama saya, kolega saya atau pelatih untuk membuat masalah di Manchester United. Suasana tim sedang bagus dan kami sudah siap untuk laga berikutnya,” tambah eks pemain Benfica tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More