Sudah Latihan Kembali, Eden Hazard Akui Butuh Penyesuaian Lagi

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, akhirnya bisa mencicipi latihan lagi bersama timnya. Namun, ia mengaku banyak tertinggal banyak hal pada latihan perdananya ini.

Latihan yang dilakoni pada Senin (18/5/2020) adalah latihan pertama Eden Hazard bersama rekan-rekannya. Istirahat dalam waktu yang cukup lama, sang winger mengaku masih butuh banyak penyesuaian.

Kendati demikian, ia merasa senang bisa kembali berlatih. “Saya merasa sangat senang bisa kembali ke lapangan bekerja dengan rekan setim. Sekarang kami menunggu pertandingan datang, tapi saya sangat senang,” kata kapten Belgia seperti dikutip Football5star dari AS, Selasa (19/5/2020).

Diario AS

“Setelah dua bulan saya membutuhkan penyesuaian diri lagi. Saya harus meningkatkan kekuatan fisik lagi dan mengembalikan sentuhan bola saya. Saya ingin itu semua bisa kembali saat kami memulai pertandingan berikutnya,” ia menambahkan.

Pada pekan ini, LaLiga sudah memperbolehkan setiap klub untuk melakoni latihan secara tim. Kebijakan ini pun disambut baik oleh pemain yang baru didatangkan Real Madrid Juli lalu.

“Sekarang sesi latihan menjadi lebih baik. Kami bisa berlatih lebih banyak seperti yang kami suka. Minggu pertama terasa agak aneh, tapi sekarang kami bisa berlatih lagi secara tim dan kiper juga. Inilah yang kami inginkan,” ungkapnya.

“Sekarang yang kami inginkan bersama-sama adalah berusaha bekerja keras lagi untuk kekompakan tim,” tutup Eden Hazard.