Sudah Lewati Masa Isolasi Diri 14 Hari, Kondisi Wander Luiz Baik-Baik Saja

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Persib, Wander Luiz mengaku senang bisa melewati masa isolasi 14 hari dengan baik. Dia harus menjalani isolasi mandiri karena positif terpapar virus corona.

Dia pertama diketahui terkena virus corona setelah melakukan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) pada Kamis (26/3/2020). Setelah hasil keluar dan dinyatakan positif, Wander diminta mengisolasi diri.

“Saya senang mendengarnya (tepat 14 hari masa karantia atau hari terakhir isolasi). Kondisi saya baik-baik saja. Semoga terus baik-baik saja (sehat),” ucap Wander Luis seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Wander Luiz - Persib Bandung - COVID-19 - Raffi Ghani - @wanderluiiz_
@wanderluiiz_

Selama 14 hari masa isolasi di rumahnya, Wander Luiz tetap menjalankan program latihan mandiri dari pelatih. Striker asal Brasil ini pun mengaku jika kondisinya tetap bugar selama masa isolasi mandiri. 

“Saya setiap hari berlatih. Kondisi saya pun bagus hingga saat ini. Saya baik-baik saja,” ucap Wander

Pemain asal Brasil ini pun siap untuk kembali menjalani tes. Dia optimis virus yang menjadi pandemi itu bisa hilang dengan semua hal yang dia lakukan selama ini, termasuk mengisolasi diri.

“Mungkin besok (tes kedua) tapi saya belum bisa pastikan. Saya berharap semua baik-baik,” ucapnya.

Setelah melewati masa isolasi, Wander Luiz akan kembali melakukan tes untuk memastikan bebas dari virus corona. Tes akan dilakukan kembali oleh Laboratorium Kesehatan Dinkes Jawa Barat dalam waktu dekat.