Sudah Negatif Covid-19, Edin Dzeko akan Starter Lawan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Jelang tandang ke Napoli, Senin (30/11/2020) dinihari WIB, AS Roma mendapat kabar gembira. Bomber andalan, Edin Dzeko sudah pulih dari covid-19 dan siap dimainkan sebagai starter.

Kepastian ini disampaikan pelatih Paulo Fonseca. Menurutnya, bomber asal Bosnia sudah siap bermain. Apalagi dia sudah berlatih penuh sejak Jumat lalu.

Tidak hanya sang kapten, Fonseca juga sudah bisa menurunkan dua palang pintu andalan, Gianluca Mancini dan Roger Ibanez. Adapun pemain lain seperti Henrikh Mkhitaryan dan Pedro Rodriguez tetap menjadi tumpuan.

@ASRomaEN

“Dzeko sudah siap main dan dia akan bermain dari awal. Mancini dan Ibanez berlatih hari ini ada kemungkinan kami juga akan melihat mereka di lapangan. Mkhitaryan dan Pedro tidak perlu istrihata, mereka sangat antusias seperti pemain lain,” kata sang pelatih seperti dilansir Football italia, Sabtu (28/11/2020).

“Sejak terakhir kali melawan Napoli, kami sudah berkembang pesat, ada kemajuan yang tidak terbantahkan. Kami juga lebih percaya pada kemampuan kami. Saya menonton semua pertandingan mereka dan itu permainan yang sangat berani,” ia menambahkan.

AS Roma sedang dalam tren positif. Hingga pekan kedelapan Serie A mereka belum terkalahkan. Bahkan dalam lima pertandingan beruntun Il Lupi sukses menyapu bersih kemenangan.

Sebaliknya, Napoli tidak dalam kondisi terbaik. Dari tiga pertandingan terakhir Serie A anak asuh Gennaro Gattuso menelan dua kekalahan.

AS RomaEdin DzekoNapoliPaulo Fonseca