Sudah Pulih dari Corona, Patrick Cutrone Siap Latihan Lagi

Football5star.com, Indonesia – Patrick Cutrone akhirnya pulih dari virus corona. Dalam tes terbaru yang dilakukan dokter beberapa hari lalu striker Fiorentina ini dinyatakan negatif.

Patrick Cutrone sebelumnya dinyatakan positif corona awal Maret lalu. Ia tidak sendiri, dua rekannya di Fiorentina, Dusan Vlahovic dan German Pezzella juga bernasib serupa. Beruntung, ketiga pemain tersebut kini telah terbebas dari virus yang telah memakan 16 ribu korban jiwa di Italia.

Striker pinjaman Wolverhampton ini pun menceritakan saat-saat menyakitkan dalam dirinya ketika dinyatakan positif corona. Ia mengalami gejala virus tersebut hingga tidak bisa tidur selama beberapa hari.

@acffiorentina

“Saya di tempat tidur merasakan demam selama beberapa hari. Saya juga sakit tenggerokan, batuk, dan otot-otot saya sakit. Saya berjuang untuk bergerak dan melakukan segala cara,” kata Cutrone seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Kamis (9/4/2020).

Kini setelah dinyatakan pulih, pemain jebolan akademi AC Milan mengatakan dirinya sudah baik-baik saja tanpa merasakan sakit apa pun. Ia juga menegaskan siap berlatih kembali bersama Fiorentina dalam waktu dekat.

“Saya bisa berlatih di rumah selama dua hingga tiga minggu terakhir. Beberapa hari yang lalu saya mejalani tes dan hasilnya negatif. Jadi saya sudah pulih sepenuhnya dan merasa baik-baik saja,” ia menambahkan.

“Saya ingin berlatih lagi secara perlahan. Dan dengan waktu yang ada saya yakin bisa kembali memulihkan kondisi fisik saya,” tutup Patrick Cutrone.