Sudah Pulih, Joe Gomez Siap Kembali Merumput

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joe Gomez, akhirnya kembali siap merumput setelah dinyatakan pulih dari cedera pergelangan kaki yang ia dapatkan pada Desember 2018 lalu. Pada Minggu (14/4) lalu, Joe Gomez sudah kembali bermain ketika memperkuat Liverpool U-23.

Selain Gomez, Alex Oxlade-Chamberlain juga tampil memperkuat Liverpool U-23 pada akhir pekan lalu. Keduanya kini tinggal menunggu waktu untuk kembali bermain bersama tim utama The Reds.

“Ox dan Joe berhasil menunjukkan penampilan yang baik ketika bermain melawan Leicester. Para pemain berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang di atas lapangan. Jujur, saya bahkan sampai harus menonton pertandingan itu kembali,” tutur Juergen Klopp dikutip dari laman resmi klub.

Joe Gomez - Liverpool - Juergen Klopp - @stufflfc_
@stufflfc_

“Mereka masih membutuhkan sedikit waktu untuk bisa bermain bersama tim utama. Tapi, saya senang karena mereka akhirnya kembali setelah sembuh dari cederanya masing-masing.”

Kembalinya merumput Joe Gomez membuat Juergen Klopp langsung memasukkan namanya ke dalam skuat yang akan berlaga di markas FC Porto dinihari nanti. Menurutnya, Liverpool sangat membutuhkan jasa Gomez jelang akhir musim 2018-19.

“Sekarang, Joe menjadi salah satu opsi untuk mengisi posisi fullback kanan. Kami sangat membutuhkan jasanya menjelang akhir musim ini,” imbuh pria berpaspor Jerman itu.

“Semua orang tahu kalau Joe berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang sebagai bek tengah sebelum menderita cedera panjang. Tapi, dia bisa bermain sama baiknya sebagai bek kanan ataupun bek tengah. Jadi, saya sangat senang dengan kembalinya Joe pasca cedera.”

Comments
Loading...