Sudah Pulih, Niklas Suele Siap Tampil Lawan Bayer Leverkusen

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, merasa sangat senang dengan proses rehabilitasi Niklas Suele yang berjalan sukses. Flick pun membuka kesempatan bagi Suele untuk tampil di partai final DFB Pokal melawan Bayer Leverkusen, Sabtu (4/7) esok.

Sepanjang musim 2019-20, Suele memang hanya mampu mengumpulkan 12 penampilan di semua kompetisi. Pasalnya, pemain 24 tahun itu sempat mengalami cedera lutut parah dah harus menepi selama sembilan bulan.

“Selain Javi Martinez dan Corentin Tolisso, semua pemain berpeluang untuk ditampilkan pada pertandingan nanti. Niklas Suele akan mengikuti sesi latihan terakhir sebelum partai final. Setelah itu, kami akan mengevaluasi kondisinya,” kata Hansi Flick.

Niklas Suele - Hansi Flick - Bayern Munich - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Sejauh ini, Suele berhasil menunjukkan kinerja bagus di sesi latihan. Penting baginya untuk bisa kembali berlatih bersama tim utama. Malam ini, kami akan menentukan apakah dia masuk ke dalam skuat atau tidak,” kata Flick menambahkan.

Selain Suele, Bayern juga diprediksi sudah bisa menurunkan Thiago Alcantara. Gelandang asal Spanyol itu memang sempat menepi selama satu setengah bulan karena mengalami cedera pangkal paha.

Flick pun membuka peluang untuk memainkan Thiago sebagai starter di partai nanti. Menurut Flick, Thiago bisa dimainkan sebagai starter karena sukses menjalani proses pemulihan pasca operasi pangkal paha.

“Dia baru saja menjalani operasi beberapa waktu lalu. Proses pemulihannya pun berjalan sesuai rencana. Dia sudah bisa bermain sebagai starter pada partai nanti,” kata Flick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More