Sudah Punya Donnarumma, Milan Masih Inginkan Kiper Roma

Football5star.com, Indonesia – Tidak ada yang meragukan kehebatan Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang. Tapi hal tersebut tidak menghalangi AC Milan untuk menggaet kiper baru musim depan.

Gazzetta dello Sport melaporkan AC Milan ingin menggaet kiper AS Roma, Antonio Mirante. Peluang mereka cukup besar mengingat Mirante akan berstatus bebas transfer musim panas nanti.

I Rossoneri bisa mendapatkan kiper gaek itu secara gratis. Gazzetta juga menyebut jika kedua belah pihak siap menandatangani perjanjian prakontrak Maret mendatang.

@MilanActu

Dan tentu saja kehadiran kiper 37 tahun bukan untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang AS Roma akan diplot sebagai pilihan kedua Stefano Pioli.

Ketertarikan klub kota mode pada Mirante bukan tanpa alasan. Datang ke ibu kota sebagai pelatih Robin Olsen dan Pau Lopez, ia justru mendapat kepercayaan lebih dari Paulo Fonseca.

Inkonsistensi penampilan Pau Lopez musim ini membuat namanya kerap menghiasai starting 11. Mantan kiper Parma sudah dimainkan sebanyak 11 kali musim ini.

Sementara itu, AC Milan sejatinya memiliki kiper kedua yang cukup diperhitungkan, yaitu Ciprian Tatarusanu. Pada perempat final Coppa Italia melawan Inter Milan lalu dia membuat beberapa penyelamatan gemilang.

Akan tetapi, penjaga gawang Rumania belum meyakinkan Stefano Pioli. Bahkan kemungkinan besar dia akan dilepas musim panas mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More