Sudah Saatnya Bayern Kalahkan Raksasa Eropa

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer merasa optimistis jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool dinihari nanti. Ia pun merasa sudah saatnya Bayern tampil maksimal di kancah Eropa dan mengalahkan tim raksasa seperti Liverpool.

Di pertemuan pertama pada akhir Februari lalu, kedua tim harus puas dengan skor akhir, 0-0. Hasil itu membuat Bayern dan Liverpool diprediksi akan bermain terbuka demi meraih kemenangan dan melaju ke babak perempat final.

“Pertandingan nanti akan menjadi laga final untuk kami. Dua tim besar dengan hasil yang kurang maksimal di leg pertama. Hal itu akan membuat kedua tim bermain hati-hati dan tak akan melakukan banyak kesalahan,” kata Manuel Neuer dikutip dari ESPN.

Manuel Neuer -Bayern Munich - Liverpool - Liga Champions - Liverpool Echo
Liverpool Echo

“Tapi, saya yakin para suporter di stadion akan memberikan dukungan yang maksimal. Kami tentunya ingin meraih kemenangan di partai nanti. Kami sudah cukup lama tak mengalahkan tim besar di ajang Liga Champions. Sudah saatnya kami mengalahkan tim raksasa Eropa,” tutur pria 32 tahun itu menambahkan.

Semenjak mengalahkan Juventus pada babak 16 besar di edisi 2015-16, Die Roten memang kesulitan untuk tampil maksimal ketika menghadapi tim raksasa. Mereka harus dua kali mengakui keunggulan Real Madrid dan takluk dari Atletico Madrid dalam tiga edisi terakhir.

Musim lalu, The Reds berhasil melaju ke partai puncak setelah mengandaskan FC Porto, Manchester City dan AS Roma. Namun, mereka harus mengakui keunggulan Real Madrid pada partai final yang digelar di Kyiv.

Comments
Loading...