Sudah Saatnya Frank Lampard Gantikan Maurizio Sarri

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Didier Drogba, mengatakan bahwa saat ini merupakan momen yang tepat bagi Frank Lampard untuk menggantikan Maurizio Sarri. Menurutnya, Lampard tak bisa menunggu lama apabila ingin mendapatkan kesempatan kembali ke Stamford Bridge.

Dalam satu bulan terakhir, Maurizio Sarri dikabarkan akan merapat ke Juventus. Hal ini pun membuat media-media Inggris menyebut Frank Lampard yang menukangi Derby County musim lalu menjadi kandidat ideal untuk The Blues.

“Saya rasa, Lampard adalah pilihan yang tepat untuk Chelsea. Dia berhasil tampil baik bersama Derby County dan mampu melaju hingga ke babak final Play Off,” kata Didier Drogba kepada ESPN.

Didier Drogba - Frank Lampard - Maurizio Sarri - Chelsea - ESPN
ESPN

“Apakah Lampard harus menunggu hingga umur 50 tahun agar dianggap siap melatih Chelsea? Saya rasa tidak. Hal itu tergantung kepada pengalaman serta keinginannya untuk meraih kesuksesan. Jadi, apabila dia merasa sudah siap, dia harus menerima tawaran Chelsea,” imbuhnya menambahkan.

Kehilangan Eden Hazard dan hukuman embargo transfer membuat The Blues berada di tempat yang cukup sulit. Namun, Didier Drogba mengatakan bahwa pemain yang dimiliki Chelsea saat ini sudah cukup bagus dan akan meraih empat besar pada musim 2019-20.

“Saya rasa, pihak klub harus memberikan waktu dan sedikit bersabar kepada siapapun sosok yang ditunjuk untuk menggantikan Sarri. Saya rasa, mereka bisa finis di empat besar dengan para pemain yang ada saat ini,” tandasnya.

Comments
Loading...